Home Top Ad

Unduh Anime [Bakemonogatari] Subtitle Indonesia

Share:
Bakemonogatari

Bakemonogatari adalah anime mystery supernatural yang berkisah tentang kehidupan sehari-hari Araragi Koyomi setelah menjadi manusia setengah vampir. Hal itu terjadi setelah ia diserang oleh vampir yang hampir mengubahnya. Berhasil diselamatkan, Araragi kembali menjalani hidup sebagai pemuda normal meski kejadian itu telah mempengaruhi fisiknya untuk lebih cepat kebal dari luka.

Araragi Koyomi merupakan seorang siswa SMA yang sering terlibat peristiwa misterius yang menimpa orang-orang disekitarnya. Ia pernah sekarat oleh gigitan vampir. Beruntung, pria aneh bernama Oshiono Meme yang tinggal di sebuah bangunan kosong menyelamatkannya. Dihari yang lain, ia melihat seorang gadis yang terjatuh dari lantai atas sekolah. Secara reflek Araragi menangkapnya.

Tapi yang aneh, gadis itu tak mempunyai berat badan. Sewaktu SMP, Senjougahara Hitagi kehilangan bobot tubuhnya setelah bertemu makhluk ghaib berbentuk kepiting raksasa. Menyadari hal tersebut, Araragi bersikeras ingin menolongnya. Hitagi yang awalnya menolak akhirnya percaya dan pergi bersamanya. Di tempat Meme, masa lalu kelam soal aliran sesat yang dianut ibunya terungkap.


No comments